# Tanya Jawab

# Apakah pengajuan aktivasi akun dapat ditolak?

Ya, kami melakukan pengecekan bisnis Anda berdasarkan website, dokumen yang dilampirkan, dan juga tipe bisnis/industri yang Anda jalankan. Jika pengajuan aktivasi Anda ditolak, kami akan mengirimkan pemberitahuan melalui email dengan alasan penolakannya. Anda juga dapat menghubungi tim CS kami untuk mengetahui lebih lanjut.

# Apakah akun dapat ditangguhkan?

Ya, akun Anda dapat ditangguhkan jika tim Risk and Compliance kami menemukan adanya aktivitas yang dilarang di akun Anda (termasuk namun tidak terbatas pada kecurangan, penjualan akun Purwantara, dll). Hubungi tim CS kami untuk mengerti lebih lanjut mengenai alasan penangguhan akun Anda.

# Apakah Purwantar dapat di integrasikan lebih dari 1 aplikasi untuk 1 akun?

Ya, 1 akun dapat digunakan untuk 1 atau lebih aplikasi. Kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan token yang berbeda dari setiap aplikasi yang di integrasikan.