# Akun
# Apakah pengajuan aktivasi akun dapat ditolak?
Ya, kami melakukan pengecekan bisnis Anda berdasarkan website, dokumen yang dilampirkan, dan juga tipe bisnis/industri yang Anda jalankan. Jika pengajuan aktivasi Anda ditolak, kami akan mengirimkan pemberitahuan melalui email dengan alasan penolakannya. Anda juga dapat menghubungi tim CS kami untuk mengetahui lebih lanjut.
# Apakah Purwantar dapat di integrasikan lebih dari 1 aplikasi untuk 1 akun?
Ya, 1 akun dapat digunakan untuk 1 atau lebih aplikasi. Kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan token yang berbeda dari setiap aplikasi yang di integrasikan.
# Dapatkah bernegosiasi biaya layanan untuk akun korporasi?
Silahkan kontak tim Sales kami di email [email protected] atau 021-27094911 untuk informasi lebih lanjut.
# Apakah saya akan dikenakan biaya pendaftaran?
Purwantara tidak memungut biaya pendaftaran ataupun pemeliharaan. Kami hanya mengenakan biaya pada transaksi yang berhasil.